SOBAT HAPE, Channel Youtube Review Gadget yang Asik

oke, sebenarnya saya sudah lama ingin share soal channel youtube satu ini. disamping… sekarang lagi hype soal youtuber-youtuber mulai dari yang share soal video lucu, video game, video tips masak, make up sampe tips buat otomotif juga ada.

sobathape

Nah.. di Indonesia ini ada satu channel Youtube review Gadget yang membuat saya cukup tertarik untuk terus melihat videonya tiap kali dia upload video baru, yaitu : SOBAT HAPE😀

Sobat Hape cukup berperan dalam ranga (ceileh) saya untuk membeli Asus Zenfone 5 tahun lalu yang saya pakai sampai sekarang. di Channel nya saya melihat bagaimana performa Zenfone 5 yang memang saat itu lagi most wanted banget.

Selain itu, pembawaan bahasa dan tata bicara yang membuat kita ngerasa dekat sama si Mouldie (si tukang review nya gan hahaha) ini membuat kita makin ngerasa nyaman buat mantengin terus video nya. udah deh bener.. bener-bener bisa bikin kita ngerasa jadi sobat nya dia gan hahahaha

dan sampai sekarang pun saya masih mengikuti perkembangan channel tersebut. Yahh.. meskipun saya tidak pernah Comment di setiap video nya, seenggak nya saya sering Likes dan nonton terus video nya lewat 2 akun gmail saya😆 .

Mungkin sekian itu aja kali ya, biar lebih jelas nya monggo check aja channel si Sobat Hape di : https://www.youtube.com/channel/UCHCefPqqxuvFsNycaJIXASg

oia Sobat Hape juga ada website nya gan, check link ini gan :

WWW.SOBATHAPE.COM

Kebetulan gan, lagi ngadain give away Meizu M2 Note😀 GRATISSS

Tinggalkan Balasan

