Cetak Case HP Custom – Flipcase, Hardcase, Softcase Murah

INFO  : SISTEM BARU BISA CEK DI : https://web.facebook.com/notes/shb-store/case-hp-custom-shbstore/1464289947181847

10505189_927755507239785_4718477313152719698_o

YANG LAGI HOT ini nih Tidak lain tidak bukan ialah : Custom Hardcase, Flipcase, Softcase, sampai Bookcover. Beberapa item tersebut digunakan untuk melindungi Gadget anda dari berbagai marabahaya yang mengintai gadget anda😆 . Untuk itu kami, SHBStore menawarkan Jasa cetak Case HP atau Gadget custom, mulai dari case hp iPhone, Blackberry, Samsung, Oppo, LG, Lenovo, Sony sampai ADVAN. Disini saya akan membuatkan List atau Daftar apa-apa saja yang bisa dibuat dan spesifikasi dari Case HP tersebut.

SOFTCASE

Bahan : Jelly/rubber/kenyal. Penampakan : grosir softcase custom murah surabaya Contoh jadi : softcase custom murah - samsung note 3 Pricelist : 1 – 9   : 55.000 10-19   : 45.000 20-39   : 40.000 40-79   : 35.000 80-159  : 30.000 160-319 : 25.000 320-719 : 20.000 720-1500 : 17.000 1500 lebih : 15.000

——–

HARDCASE

Bahan : Mika/Ultrathin/Pure Crystal. Penampakan : bahan hardcase belum print murah surabaya bahan hardcase belum print murah surabaya Contoh Jadi : contoh hardcase custom murah surabaya hadcase custom grosir murah surabaya hardcase custom murah - iphone Pricelist : 1 – 9   : 65.000 10-19   : 55.000 20-39   : 50.000 40-79   : 45.000 80-159  : 40.000 160-319 : 35.000 320-719 : 30.000 720-1500 : 25.000 1500 lebih : 20.000

——–

FLIPCASE

Bahan depan : Kulit Sintetis Penampakan : bahan flipcase grosir custom surabaya contoh flipcase custom belum print contoh pemakaian flipcase custom murah surabaya Contoh Jadi :

flipcase 1 sisi

Contoh Print 1 sisi

flipcase print custom 2 sisi

Contoh Print 2 sisi

flipcover custom murah 1 sisi - oppo Pricelist : 1 – 9   : 65.000 10-19   : 55.000 20-39   : 50.000 40-79   : 45.000 80-159  : 40.000 160-319 : 35.000 320-719 : 30.000 720-1500 : 25.000 1500 lebih : 20.000 Ecer : print 2 sisi (Depan Belakang) + 15.000 Grosir : 2 sisi + 10.000

———

BOOKCOVER

Bahan : Kulit Sintetis bagian depan lebih tebal daripada Flipcase Penampakan : bahan bookcover custom kulit sintetis lebih tebal dari flipcase contoh pemakaian Bookcover bookcover custom murah - samsung tab Pricelist 1 – 9   : 135.000 10-19   : 120.000 20-39   : 110.000 40-79   : 100.000 80-159  : 90.000 160-319 : 80.000 320-719 : 70.000 720-1500 : 65.000 1500 lebih : 60.000 Ecer : print 2 sisi + 30.000 Grosir : 2 sisi + 20.000

———

CHANNEL PERFUME – Rp.135.000

channel perfume murah surabaya

———-

List Lengkap (Harap di SAVE kalau diperlukan)

case hp apple asus case hp blackberry custom Case hp custom ADVAN Case hp custom LENOVO Case hp custom LG Case hp custom NOKIA LUMIA Case hp custom OPPO Case hp custom samsung galaxy Case hp custom Smartfren Andromax Case hp custom sony xperia

———–

SISTEM ORDER :

Menggunakan sistem PRE-ORDER untuk pembelian 1 – 20 pcs. Rincian : Minggu : open PO Rabu jam 12.00 WIB : Waktu terakhir setor gambar / orderan. Rabu jam 15.00 WIB : Waktu terakhir transfer / pembayaran lunas. Proses : sekitar 7 Hari kerja setelah tutup PO barang akan dikirim. —————– Nah udah lengkap kan penjelasannya🙂 Usahakan dibaca dulu sebelum bertanya ya Agan dan Sista yang hebat🙂 Hubungi Kami di : BBM : 2BAA3B90 SMS : 085648090193 a/n Hilmy SHBSTORE

28 Tanggapan

  1. Gan, cetak hardcase untuk Xiaomi Redmi bisa ?

  2. Kak, rincian terbarunya dong utk iphone, bb, oppo, sony, sama samsung tipe apa aja yg bisa dibuatin utk hardcase, softcase sama flipcase?

  3. mau tanya mas, ini udah sama bungkus casenya gak?

  4. buat smartfren andromax C isa gak?

  5. buat smartfren Andromax C bisa gak?

  6. […] Cetak Case HP Custom – Flipcase, Hardcase, Softcase … – Akhir-akhir ini selain Garskin, terdapat item yang sedang digandrungi oleh khalayak ramai untuk mempercantik Gadgetnya. Tidak lain tidak bukan ialah : Custom …… […]

  7. […] Cetak Case HP Custom – Flipcase, Hardcase, Softcase … – Akhir-akhir ini selain Garskin, terdapat item yang sedang digandrungi oleh khalayak ramai untuk mempercantik Gadgetnya. Tidak lain tidak bukan ialah : Custom …… […]

  8. […] Cetak Case HP Custom – Flipcase, Hardcase, Softcase Murah | … – Akhir-akhir ini selain Garskin, terdapat item yang sedang digandrungi oleh khalayak ramai untuk mempercantik Gadgetnya. Tidak lain tidak bukan ialah : Custom Hardcase, …… […]

  9. blh tau gk mas …itu bisa buat hp apa aja?
    mksh

  10. […] cholifaismi30 on Cetak Case HP Custom – F… […]

  11. Gan pnya IG gk?

  12. gan, cetak buat hape asus zenfone c sama zenfone 4s bisa gak?

  13. gan bisa vivo y22 ga?

  14. smartfren gk ada listnya nih?? andromax i2 bisa gk?

  15. hardcase ndromax i2 bisa gk?

  16. mas sya mau pesan hardcase/flip case doraemon untuk advan s45a bisa gak harga ny berapa y, saya pesan 1

  17. Gan buat xiaomi redmi 2 bs gk?

  18. Gk ada buatt LENOVO A7000 YY SAYA MAU YG HELLO KITTY ??..

  19. gan,bisa cetak buat hp samsung galaxy J1 dgn ukuran 4,3 inchi??

  20. Gan nomor telpon sama bbm nya ko ga bisa d hubungi ya

  21. Lenovo a6000 bisa gak ?

  22. kalau untuk samsung galaxy tab 3v bisa gak?

  23. buatkan dong hadcase transparant buat lenovo phab plus tanpa gambar, ok,

  24. hi gan..custom case untuk asus zenfone 2 ze551ml bisa kah?

  25. gan, buat alcatel onetouch flash plus ada gak?

  26. pesan bisa campurkah

  27. GAN BS CETAK HARDCASE ANDROMAX R

  28. gan, bisa cetak hardcase andromax r

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: