Ayo Tukar Link Dengan Blog Saya

Ayo ramaikan blog kamu dengan cara tukar link🙂 . Kebetulan nih, traffic blog saya lumayan banyak🙂 . Jadi agan dan aganwati bisa manfaatin😆

Traffic Hilmykhori.wordpress.com

Klik untuk memperbesar

Kami akan pasang link kamu di blog kami, dengan syarat kamu juga pasang Link website kami di Blog kamu🙂 .

Oke ini dia kode Script yang harus kamu pasang di Blog / website kamu sebelum kami memasang link blog / website kamu di blog kita ^_^

  • Tukar Link Text :

Klik NotePad Online untuk lihat Script nya : http://shrib.com/TukarLinkText

  • Tukar Link Banner :

Klik NotePad Online untuk lihat Script nya : http://shrib.com/TukarLinkBanner

Oh ia, kawan.. syaratnya kamu pasang dulu ya Banner kita atau Link kita di Blog / Web kamu. dalam waktu 24 jam maksimal kita bakal pasang link kamu di Web kita.

Jangan Kuatir. Kita naruh LINK kalian di SIDEBAR Atas Kanan Blok ini Kok🙂

Monggo dikomen dibawah bagi yang berminat🙂 .

NB :

  • Untuk yang ingin tukar Link Text

Kasih Link web / blog kalian beserta Nama web / blog kalian.

  • Untuk yang ingin tukar banner :

Kasih Script nya ke kita yah pasti kita pasang kok 🙂

Terimakasih - Hilmykhoiri

8 Tanggapan

  1. Gan, link-nya sudah saya tanam di side bar blog saya, silakan dicek di: http://jadipintar.com/ , ditunggu, terima kasih

    • maaf ya gan agak lama balasnya🙂 link agan uda kepasang tuh di blog saya. sidebar kanan ATAS😆

      oh ia btw script saya kepasang di blog agan bagian mana yah:)

  2. Gan, kemarin malam saya rapiin script, punya agan rupanya ikut terhapus, maaf. sy cb masukin script banner agan tp gk bisa2 ya ?, sementara sy pasang link teks, sampai agan kasih tips pemasangannya. link sahabat ada di bawah kiri, terima kasih.

  3. gAN, linknya kalau di klik malah gak bisa ke blog agan, tolong kenapa bisa bgt? yang lain formatnya agak beda dan gampang di pasang.

  4. Hai, Kami jual Kembang Goyang Surabaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: