newKube : MP3 Player yang PAS untuk menemani Liburan Anda

Hello guys, kali ini saya bakal ngasih info yang berguna banget buat kalian nih😀 . Info apakah itu ? Tidak lain dan tidak bukan adalah mengenai sebuah mp3 player yang lagi happening banget nih akhir-akhir ini. Yaitu.. engg ingg engg :

newKube

Yap, newKube mp3 Player. Asal kalian tahu aja nih guys, newKube mp3 player adalah pemutar musik yang meski kelihatannya berukuran mini, tapi.. kalo soal urusan suara yang dihasilkan.. beeuuhh…

Mantap

MANTAP GUYS !!😀

Gimana nggak mantap coba ? coba aja deh cek nih spesifikasi nya (spesifikasi saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi) :

Fisik : newKube ini mempunyai Tinggi dan Lebar cuma 2,2 cm dan beratnya cuma 18 gram😯

Tenaga Battery : Menurut pengalaman pribadi saya yang pernah punya newKube, battery newKube ini bisa tahan sampe 6 jam lho guys, dengan catatan Battery full. Nah battery bisa terisi full cuma dengan waktu 2 jam charging doank😀 cara charging nya pun mudah lho. karena pada saat pembelian udah disediain USB buat newKube agar bisa dicharge dengan cara USB tersebut disambungin antara newKube dengan PC / Laptop kalian semua. Mudah kan😀 ?

Kapasitas : Untuk kapasitasnya sendiri, newKube bisa menyimpan sampai 8000 lagu berformat mp3 yang ada pada slot memory yang dapat diisi oleh external microSD memory card samapi 32GB😯

Fitur Lain :

  • Folder Jump : membuat kita bisa memilih langsung folder-folder lagu yang dapat kita atur sendiri di komputer. istilahnya, kita bisa buat playlist berdasarkan forder yang ada nih guys
  • Shuffle mp3 : Memutar lagu secara acak
  • Repeat one : Memutar hanya satu lagu
  • Equalizer : Kita bisa memilih equalizer lagu yang ada di newKube

Nah, bagaimana ? Dahsyat dan Unik kan ?😀 mana ada mp3 player yang seunik ini selain newKube ? hehehe😀 . Jujur semua spesifikasi diatas saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya yang pernah memiliki mp3 player canggih ini.

Pernah ? Maksudnya ?

Yap, betul sekali.. Pernah.. Oke deh saya ceritakan. Dulu saat newKube pertama muncul saya segera mengetahuinya, karena kebetulan waktu itu saya sedang mencari mp3 player yang pas untuk menemani hari-hari saya yang sepi😀 . Setelah browsing dan browsing, mata saya tertuju pada newKube, selain karena iming-iming spesifikasi yang kelihatannya unik. Ternyata pada saat itu newKube sendiri sedang mengadakan kuis😛 . Nah akhirnya saya pun berjuang agar dapat memenangi kuis tersebut. Dan Alhamdulillah.. Mp3 Player yang saya idam-idamkan akhirnya dapat saya miliki.

Momen saat newKube sampai dirumah tercinta

Momen saat newKube sampai dirumah tercinta. Warna merah kesukaan saya akhirnya berpadu pas dengan mp3 idaman saya.

Betapa bahagianya saya pada saat tersebut, bagaimana tidak ? ibaratnya seperti mimpi menjadi kenyataan😉 . Hari demi hari menjadi lebih berwarna… Waktu demi waktu menjadi lebih berharga…😀

Akhirnya, teman-teman saya pun tahu mengenai kabar bahwa saya baru saja memiliki newKube mp3 player. Lumayan banyak dari mereka yang ingin membeli mp3 player yang saya miliki ini. Namun, saya tolak😀 karena newKube ini begitu berarti untuk menemani rutinitas saya sehari-hari. Apa lagi, saya berenca untuk membawa newKube ini menemani liburan lebaran yang akan datang.

Namun akhirnya, kali ini.. saya akan menjelaskan kenapa saya menggunakan kalimat “Pernah Memiliki newKube..” di awal artikel ini.

Ini dikarenakan newKube yang sama miliki ..

TELAH HILANG

Entah bagaimana prosesnya, saat itu saya bangun tidur. newKube kesayangan beserta earphone (headset) nya masih ada dikasur. Namun, karena saya ternyata bangun kesiangan akhirnya saya tergesa-gesa untuk berangkat ke kampus, newKube beserta headset dan buku-buku lain seingat saya telah saya masukkan tas ransel saya. Dan, setelah selesai kuliah. . . barulah saya sadar bahwa newKube tidak ada di tas saya dan hanya menyisakan headset nya saja😦 . Akhirnya setelah saya cari dimana-mana termasuk kamar dan rumah saya, newKube tetap tidak ditemukan😦 .

Padahal mungkin newKube akan menjadi teman yang paling pas untuk menemani saat saat liburan lebaran nanti. Ini dikarenakan bentuk yang kecil namun kualitas suara yang menakjubkan tentu tidak akan memakan space yang terlalu besar dalam tas ransel atau bahkan kantong celana dan baju saya saat saya membawa newKube untuk liburan nantinya.

Dan akhirnya, hanya earphone yang tersisa dari kenangan saya bersama newKube. Dan dengan terpaksa meski tanpa newKube, earphone atau headset nya pun tetap saya bawa kemana-mana.

pose with earphone newkube

Lihat tuh guys pada gambar diatas, akan lebih kece kalau earphone nya disambungkan pada newKube mp3 Player bukan😦 ?

Dan bayangin aja, kalau kalian punya newKube mp3 player ? mau ngapain aja suasana hati bisa makin good mood kalau kita lagi dengerin musik kualitas fantastis dari newKube. Dan juga, semoga aja artikel ini menjadi salah satu tips mudik lebaran bagi kalian guys, dimana kalau seandainya kalian membeli newKube untuk menemani mudik lebaran kamu, maka saya pastikan deh mudik lebaran kamu bakalan lebih colorful dengan hadirnya musik-musik yang dihasilkan dari newKube mp3 player.

newKube sendiri sudah bisa dibeli di mall-mall terdekat di kota anda, dan bagi yang ingin membelinya secara ONLINE, bisa langsung membeli nya di :

Online Store newKube Indonesia

Saya sendiri begitu berharap dapat memiliki kembali newKube mp3 player untuk menemani saya saat lebaran nanti. Namun, karena kondisi keuangan yang tengah seret apa lagi saat ini BBM barusan naik harganya. Maka, bagi mahasiswa seperti saya sangatlah berat untuk mengeluarkan uang demi membeli newKube ini. Untuk itu guys, saya mengikuti berbagai macam kuis yang diadakan oleh Fans Page Facebook the Kube Indonesia dan Twitter newKube Indonesia demi mendapatkan kembali mp3 Player impian saya.

Namun, sampai detik ini saya masih belum beruntung ternyata. Untuk itu, kali ini.. di #kuisseason6 yang bertemakan “Asiknya Mendengarkan Musik Pakai newKube” saya akhirnya membuat artikel sederhana ini🙂 . Selain menambah info yang amat berguna bagi anda, semoga saya mendapat keberuntungan untuk kembali memenagkan kuis ini.

semoga SEMOGA . . .

Oke guys, cukup ini aja deh infodari saya. Dan tidak lupa, saya mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Bulan Puasa bagi yang melaksanakan. Semoga puasanya lancar-lancar saja yah 😀 . Dan jangan lupa, selalu bawa newKube untuk menemani hari anda dan membuatnya semakin berwarna😀 .

beberapa gambar diambil dari www.newkube.co.id

Tinggalkan Balasan

