BAYI SAPI KEPALA DUA LAHIR DI SUMENEP (+Foto)

Warga Desa Batu Putih Daya, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Sumenep, dihebohkan dengan lahirnya anak sapi betina berkepala dua. Anak sapi aneh milik Abd. Latip, warga setempat itu, mempunyai empat mata, dua telinga, dua mulut.

Menurut Abdul Latip, dirinya tidak menyangka jika anak sapi pertamanya tersebut lahir dengan kondisi tidak normal, yakni punya dua kepala. “Saya gak mimpi apa-apa, gak ada firasat apa-apa. Ternyata kok anak sapi ini lahir dengan dua kepala,” katanya.

Ia menuturkan, saat induk sapi hamil, tidak ada keanehan apa-apa. Sama seperti induk sapi lainnya. Namun saat akan melahirkan, yang keluar lebih dulu adalah kakinya. “Waktu ditarik keluar, baru tahu kalau kepala anak sapi ini ada dua. Matanya empat. Tapi telinganya cuma dua, bukan empat. Jadi masing-masing kepala telinganya satu,” ujarnya.

Abd. Latip mengatakan, saat ini pihaknya belum berniat menjual anak sapi aneh itu. Ia masih merawat sendiri anak sapi itu, dengan memberinya air gula setiap hari. “Biar saya rawat saja dulu disini. Mudah-mudahan ini pertanda bagus buat saya dan keluarga,” tuturnya.

Kabar keanehan anak sapi itu dengan cepat langsung menyebar. Tak heran, saat ini anak sapi berkepala dua itu pun ramai menjadi tontotan warga.

source : beritajatim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: