Ular Piton Diduga Jadi-Jadian Ditemukan di Surabaya

Penangkapan ular piton di Sidokapasan Surabaya memiliki panjang 3,8 meter diduga ular jadi-jadian. Bahkan warga sedang memburu ular betina yang sering terlihat memakai mahkota.

Bahkan warga yang pertama kali menemukan ular jantan, Narti mengaku sering melihat kedua ular itu keluar malam hari. “Itu jelas jadi-jadian. Karena saya pernah lihat yang di atas kepala ular betinanya terlihat seperti ada mahkotanya,” ujarnya kepada wartawan di rumahnya.

Meski menduga ular yang kini sedang diburu jadi-jadian, Narti mengaku sama sekali tidak mempunyai firasat maupun mimpi yang aneh-aneh sebelum sering melihat dua ular yang keluar pada dini hari.

“Tidak ada firasat atau mimpi aneh-aneh,” ujarnya. Untuk bentuk dan warna ular betina yang konon mempunyai mahkota di atas kepala, Narti mengaku persis dengan ular jantan yang sudah ditangkap warga.

Seekor ular piton panjang 3,8 meter dengan diameter 10 cm berhasil ditangkap warga Sidokapasan I. Kini ular tersebut menjadi tontonan warga serta dibuatkan kotak sumbangan yang hasilnya untuk pembangunan masjid setempat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: