Wow, Ponsel Android ini Terbuat dari Bambu (+FOTO)

Udah mereasa jenuh dengan tampilan atau model smartphone yang gitu-gitu aja ?

Mungkin anda bisa sedikit membuka mata anda untuk melihat Ponsel Android bernama ADzero ini. Kenapa ? Karena ponsel berikut ini terbuat dari Bambu.🙂

Kali ini, seorang Mahasiswa dari Inggris muncul dengan kreasinya yang cukup unik ini. Ya, dia berhasil membuat smartphone berbasis OS Android yang terbuat dari bambu.

Adalah Kieron-Scott Woodhouse, seorang mahasiwa Middlesex University yang baru-baru ini menjadi sorotan dengan konsep smartphone dengan casing yang dipahat dari sebuah bambu. Alhasil setelah menghadirkan ide smartphonenya tersebut di internet, Woothouse mengaku terkejut ketika dihubungi oleh pengusaha teknologi yang ingin membuat ponsel tersebut menjadi kenyataan.

Disebut sebagai ADzero, casing ponsel tersebut menggabungkan bambu yang ditumbuhkan secara organik dan diberikan perlakuan khusus untuk meningkatkan daya tahannya.

Meskipun begitu, Woodhouse mengakui bahwa bambu merupakan bahan yang aneh untuk digunakan pada ponsel.

“Tapi itu (bambu) sebenarnya sangat kuat dan sangat tahan lama, kualitas yang sempurna untuk jenis aplikasi,” ujar Woodhouse, seperti yang dilansir oleh Digital Trends.

Sampai saat ini tidak terlalu banyak diketahui spesifikasi yang dimiliki oleh ADzero, meskipun Woodhouse mengklaim beratnya hanya setengah dari iPhone besutan Apple, juga memiliki layar lebih besar dan didukung sistem operasi Android.

Cina, awalnya dipilih sebagai negara pertama ponsel unik ini akan diluncurkan, tapi melihat sambuatn yang baik saat pameran desain di London, akhirnya diputuskan bahwa Inggris akan menjadi yang pertama menyambut kehadiran ADzero.

Foto-Foto untuk ADzero :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Bagaimana dengan Indonesia ? Nampaknya, peminat dari negeri ibu pertiwi harus bersabar dulu yah🙂 .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: