FB EMOTICON : Menyisipkan Foto Profil ke Chat Facebook

Mau foto profil anda menjadi emoticon di facebook ? Caranya cukup mudah. Mau tahu ?

Bukan dengan aplikasi macam-macam, ataupun addons yang aneh-aneh yang harus anda install terlebih dahulu. So ? Dengan apa ? Cukup Copy-Paste.😉

Maksutnya ? 

Maksud saya, setiap profil facebook pasti memiliki URL atau Alamat yang unik dan khusus ataupun beda dari pada yang lain disetiap akun facebook yang ada.

Contoh adalah profil facebook saya : http://facebook.com/hilmykhoiri

Kata yang bergaris bawah ( hilmykhoiri ) adalah alamat khusus profil saya, maka jika saya ingin menyisipkan foto profil saya ke chat facebook saya cukup mengetikkan seperti ini :

[[hilmykhoiri]] dan Enter .

Maka hasil yang akan muncul seperti ini :

Anda tentunya dapat mengganti itu dengan alamat facebook anda sendiri, contoh : https://www.facebook.com/profile.php?id=100000114051390 

Maka seperti langkah sebelumnya, anda hanya tinggal menyisipkan angka-angka setelah id=…. . yaitu : 100000114051390 . Tentunya anda harus mengganti angka-angka tersebut dengan angka-angka yang ada di alamat Profil anda.

Mudah bukan ?

Oh ya, saya juga punya trik lain, anda dapat Menyisipkan Emoticon Klub sepakbola, Pemain Bintang Sepakbola, dan Emoticon Kaskus juga di Chat Facebook😀 .

Bagaimana caranya ?

Sabar… tunggu di postingan berikutnya yah :mrgreen:

Satu Tanggapan

  1. […] Setelah sebelumnya saya membagikan info tentang bagaimana FB EMOTICON : Menyisipkan Foto Profil ke Chat Facebook. […]

Tinggalkan Balasan

