Wow, Lintah Digunakan untuk Menghilangkan Jerawat

Kali ini, ada cara unik untuk membasmi Jerawat dari wajah anda. Apa itu ? Dengan Lintah.

Lebih dari seratusan penderita jerawat setiap minggunya mendatangi dan mengikuti ‘terapi lintah’ di salah satu klinik di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

“Saya sudah empat kali menjalani ‘terapi lintah’ di sini. Harapannya, pasti ingin jerawat ini cepat hilang dari wajah,” kata Nur Asyiah, (28), yang ditemui di ‘klinik tradisional’ khusus ‘terapi lintah’ milik Slamet Riyadi di Jalan Hangtuah, Pekanbaru, Riau, Jumat (27/1).

Dia menuturkan, rata-rata pasien (kebanyakan wanita, Red) ke sini, memang sangat berharap perobatan alternatif ini menjadi solusi membebaskan mereka dari bintik-bintik merah yang menempel pada wajah.

Nur Asyiah juga mengaku, telah lebih dua tahun merasa kebingungan untuk ‘menghapus’ jerawatnya, sebelum akhirnya memilih ber-‘terapi lintah’ berasama ‘Pak De’, panggilan sehari-hari Slamet Riyadi. “Ternyata, setelah terapi di sini, syukur jerawat saya mulai berkurang,” ungkapnya.

Nur Asyiah merupakan satu dari ratusan pasien ‘Pak De’ yang mengeluhkan kondisi wajah bertabur jerawat. Setiap harinya, pria berkacamata dengan kumis tebal ini mengungkapkan juga, selalu didatangi pasien dengan keluhan demikian, bahkan beberapa ada yang menderita kanker.

“Kalau pasien jerawat, itu ada banyak sekali. Mereka berobat tiga sampai lima kali. Dalam seminggu itu diperkirakan ada lebih seratus orang,” ujarnya.

Lintah Juga Sembuhkan Kaker

‘Pak De’ mengatakan, terhadap para penderita jerawat, dirinya hanya membutuhkan dua sampai tiga lintah satu kali terapi. Lintah-lintah tersebut, menurutnya, ditempelkan persis di bagian titik wajah yang terdapat jerawat.

“Lintah yang ditempelkan tersebut akan menyedot darah kotor penyebab jerawat. Penyembuhan tentunya dilakukan secara bertahap dan tidak bisa sekali sembuh,” ujarnya.

Klinik alternatif khusus ‘terapi lintah’ ini dibuka ‘Pak De’ setiap hari, sekitar pukul 08.00 hingga 11.00 WIB. Kemudian di hari sore, jam 13.00 sampai 17.00 WIB.

Namun bagi pasien penderita penyakit kronis, seperti kanker, patah tulang, diabetes dan lainnya, ‘Pak De’ memberikan kesenggangan waktu khusus. “Yakni pada malam hari sekitar pukul 20.00 hingga 23.00 WIB,” kata Slamet Riyadi.

source : yahoo

Satu Tanggapan

  1. Jerawat begitu merepotkan.. Untung saya gak pernah jerawatan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: