Aneh, Hotel ini Terbuat dari Sampah (FOTO+VIDEO)

Semakin banyak saja hotel-hotel aneh di penjuru dunia yang menarik wisatawan. Setelah hotel es, hotel garam, dan hotel jenazah, kini ada hotel sampah. Bagaimana keunikannya ?

Hotel ini terletak di Kota Roma, Italia, dengan nama Corona Save The Beach Hotel. Sampah-sampah yang digunakan untuk membangun hotel ini semuanya diambil dari Pantai Corona.

Hotel ini memiliki dua tingkat dan lima buah kamar. Mainan tua, bungkus plastik, kotak kosong, baju bekas, kaleng rombeng, dan ban-ban tua sebanyak 13 ton digunakan untuk membangun hotel ini. Demikian dikutipSpotcoolstuff, Sabtu (28/1/2012).

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Corona Save The Beach Hotel sebenarnya dibangun bukanlah tanpa alasan, melainkan sebagai simbol untuk meningkatkan kesadaran mengenai kondisi pantai-pantai di Eropa yang penuh sampah. Sampah ini dipastikan sudah bebas kuman dan tidak berbau busuk, seperti sampah pada umumnya.

Sayangnya, hotel ini tidak memiliki aliran listrik dan aliran air. Hotel unik ini menarik perhatian banyak orang, bahkan supermodel terkenal, Helena Christensen juga menginap di hotel ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: