Okie Agustina Pacari Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina mengaku hubungan asmaranya dengan Gunawan Dwi Cahyo bukan tanpa rintangan. Kerap kali Okie disindir banyak orang yang tak suka dirinya memacari pemain bola itu.

“Yang komentar miring banyak. Nyindir sampai sinis. Mungkin cemburu kali ya. Tapi aku santai saja jalanin,” kata Okie kepada Rakyat Merdeka.


Apakah terganggu dengan komentar yang menyebut dirinya doyan brondong? Kata janda Pasha “Ungu” ini, semua cuma kerjaan orang iri dan iseng.

“Aku sih santai saja. Kita juga yang jalanin santai juga. Aku toh nggak berbuat yang aneh-aneh. Aku kan bukan merebut suami orang atau apa,” ujarnya.

Diakuinya, umur Gunawan lebih muda. Tapi tetap dinilai plus karena kedewasaannya. Apalagi pemain klub Arema Malang itu sama sekali tak mempermasalahkan status Okie yang janda beranak tiga.

“Dia fine aja. Kita menyesuaikan diri lah. Malah aku sering ajak anak-anak ke Malang lihat dia bertanding,” ucapnya.

Persisnya kapan sih mulai pacaran? Okie mengaku lupa. “Sudah berapa lama ya? Kita sih nggak tahu ya sudah berapa lama menjalin hubungan ini, tapi ya memang kita jalanin saja dulu.”

Awalnya, Okie agak canggung berkomunikasi dengan Gunawan yang berbeda karakter dan profesi. “Dia pemalu banget orangnya, karena kita beda profesi, aku di entertainment dan dia olahraga juga jadi mungkin masih bingung ya,” tandasnya.

Lantas kapan menikah? “Doakan aja deh. Mungkin tahun ini aku bisa menikah,” jawab personil The Mantans ini. Oleh karena itu, Okie berharap Gunawan segera melamar. Apalagi orang tua masing-masing diyakininya sudah setuju. “Ya kalau dibilang serius pasti serius, ngapain kita main-main lagi,” pungkasnya

source : jpnn

Satu Tanggapan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: