Ram Surahman : Kabar Transfer Guti saya Dengar dari Jakarta

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kabar mengejutkan dibuat Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Bajul Ijo itu dikabarkan tengah menjalin negosiasi dengan mantan bintang Real Madrid Guti Hernandez untuk berkiprah di Indonesian Premier League (IPL) musim ini.

Entah hanya kabar angin atau bukan. Yang jelas, Media Officer Persebaya Ram Surahman mendapatkan rumor tentang Guti pertama kali dari Jakarta.

“Saya memang mendengar kabar itu, terutama dari Jakarta yang tengah ramai membicarakan perekrutan Guti. Saya tidak tahu sumber informasinya dari mana,” ujar Ram.

Ram lantas mengonfirmasi langsung kepada beberapa pihak, baik dari manajemen Persebaya maupun para petinggi IPL di Jakarta. Sayangnya, kebenaran kabar itu masih kabur.

“Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi. Saya sudah tanya langsung ke Jakarta, jadi belum ada jawaban pasti,” tambahnya.

Ram berharap rumor itu tidak mengganggu stabilitas kamar ganti Persebaya yang semakin kondusif seusai dua kali kemenangan beruntun atas tim elite PSM dan Persija. Dia khawatir kabar itu akan mengacaukan konsentrasi pemain Persebaya, terutama dengan rencana mendapatkan pemain impor baru.

“Saat ini tim sedang fokus menghadapi pertandingan berikutnya,belum ada rencana apa-apa. Apalagi,mendatangkan pemain asing baru sekelas Guti,” ujarnya.

Yang jelas, bukan hanya Persebaya yang dikabarkan akan merekrut gelandang serang asal Spanyol tersebut. Persija Jakarta diisukan siap menampung pemain yang tak memperpanjang kontrak bersama klub Turki Besiktas.

source : bolaindo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: