Persija dan Persebaya Incar Guti Hernandez ?

Sebuah kabar mengejutkan datang dari kompetisi Indonesian Premier League. Guti Hernandez, salah seorang mantan penggawa Real Madrid, diberitakan bakal merumput di kompetisi level tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Beredarnya kabar bahwa pemain berusia 35 tahun ini bakal merumput di kompetisi IPL, berawal dari situs jejaring sosial Twitter.

Belakangan, dia malah dikabarkan menjadi target buruan dari dua klub IPL, Persebaya Surabaya danPersija Jakarta.

Peluang untuk mendapatkan Guti sendiri bisa dikatakan masih terbuka. Pasalnya, saat ini dia tidak memiliki klub usai kontraknya di klub Turki, Besiktas, tidak diperpanjang.

Sebelumnya, Guti sempat dikaitkan dengan klub raksasa China, Shanghai Shenhua. Dia pernah mengatakan ingin bergabung dengan Nicolas Anelka di klub tersebut. Sayang, pelatih klub itu, Jean Tigana, tidak menginginkannya.

Sementara itu, peluang emas untuk memboyong salah seorang pemain top dunia ini justru ditanggapi dingin oleh sejumlah manajemen klub-klub yang berlaga di kompetisi IPL.

Menurut mereka, dalam jangka panjang, mendatangkan sosok pemain bintang tidaklah efektif, baik secara teknis permainan maupun secara komersial.

“Belum lagi, mereka biasanya meminta fasilitas dan keistimewaan macam-macam. Jadi sedikit banyak akan sulit bagi kita untuk memenuhi keinginannya tersebut. Saat ini kami lebih memilih untuk mendatangkan pelatih berkualitas saja. Hal ini sesuai dengan planning kami untuk melahirkan pemain bintang dari klub kami sendiri,” ungkap salah seorang petinggi klub di Jawa Timur pada Bola.net, beberapa waktu lalu.

source : bola.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: