Suami bawakan Karangan Bunga setiap Minggu selama 70 tahun

Pria yang paling romantis di Britania Raya telah mengungkapkan rahasia suksesnya. Apa itu ?

Dia membawakan istirnya karangan bunga setiap minggunya selama 70 tahun mereka bersama !

Wow, sangat-sangat romantis memang. Jack Mills (89) berasal dari Yaxley, Cambridgeshire, tetap menjaga keromantisannya dengan sang istri Millie (88) dengan cara membawakannya lebih dari 3000 karangan bunga selama tujuh dekade mereka hidup bersama.

Veteran Perang Dunia ke II ini melancarkan pandangan pertamanya dengan Millie saat dia masih berumur 18 tahun. Saat itu Jack dan temannya memutuskan untuk melontarkan koin agar dapat ditentukan siapa yang bisa mengajak Millie pergi berkencan.

Dan akhirnya, Jack-lah yang dapat mengajak Millie pergi berkencan dan akhirnya menikah dan bahagia dalam hidup mereka sampai sekarang.

Jack sendiri yang telah memiliki tiga putri dan enam cucu mengatakan : “Rahasia pernikahan yang panjang adalah merawat satu sama lain dan berbagi. Dan bagi saya cara berbagi yang tepat ialah dengan membelikan Millie bunga.

“Saya memberikan Millie bunga apapun yang ada  dimusim yang tengah kami lalui, dan memberikannya mawar merah disaat hari Valentine.”

“Pada saat pertama pacaran saya tidak terlalu memiliki banyak uang sehingga saya menghabiskan uang saya untuk membelikannya bunga aster.”

Millie sendiri menambahkan bahwa : “Rahasia untuk pernikahan yang panjang ialah dengan sedikit memberi dan menerima.”

Putri mereka, Dee (64) berkata: “Ayah adalah orang tua yang romantis tua dan ibu selalu suka untuk memiliki bunga di dalam rumah.”

“Ini tidak terjadi pada banyak pasangan. Mereka mungkin ingin meremehkan hal tersebut, tapi aku merasa itu cukup penting untuk diakui. ”

source : dailymail

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: