Manchester City Menjadikan Hargreaves Juru Kamera

Owen Hargreaves sungguh tidak beruntung. Memakai jersey Red Devils selama bertahun-tahun, dia tak banyak bermain akibat cedera.

Selepas cedera pergi, dia malah tidak diterima lagi di Old Trafford. Untung, Roberto Mancini menerima dengan tangan terbuka.

Cemerlangkah dia di sana ? Belum ketahuan. Namun, Hargreaves kini punya tugas penting dari klubnya.

Selama ini dia memang lebih banyak duduk di bangku cadangan. Justru di situlah job itu datang. Pekerjaan yang nyaris tak ada hubungannya dengan keahlian menggocek bola.

Tugasnya dia hanya duduk manis di bangku cadangan. Lebih baik lagi, selama berada di bench, dia disarankan jangan banyak bergerak.

Sebuah kamera kecil adalah sebabnya. Nah, saat ia berada di bangku cadangan kamera itu akan merekam aksi rekan-rekannya di lapangan. Nama kameranya adalah sub cam.
Jelas ini terobosan bagus. Para penonton akan melihat perspekstif lain dari pertandingan sepak bola di Inggris, khususnya klub Manchester City. Klub ini memiliki kanal televisi yang menyuguhkan aksi para pemainnya di luar lapangan.

Video hasil rekaman di kamera Owen itu akan diedit dan ditayangkan di akun youtube Man City, di kemudian hari. Pasti asyik jadinya.

Rekaman pertandingan dari sudut lain ini tidak ada masalah dengan hak siar Liga Primer. Barangkali sama dengan televisi lokal di sini yang merekamnya untuk kemudian ditayangkan di paket berita olahraga milik stasiunnya.

Sayangnya, aksi merekam pertandingan ini akan berhenti ketika Hargreaves harus masuk lapangan. Peraturan UEFA melarang pemain di konfederasi itu menggunakan gadget atau alat lain yang tidak ada hubungannya dengan permainan sepak bola.

Soal kenapa Hargreaves yang mendapat tugas itu, tak ada keterangan. “Ini saya harus pakai atau bagaimana?” itu saja jawaban darinya.

Tugas yang aneh memang tapi paling tidak, lebih baik – seperti yang sempat dikatakannya, ketimbang perlakuan buruk yang diterima saat di United.

source : susanafm

Satu Tanggapan

  1. lumayan, setelah pensiun dari sepakbola bisa jadi kameramen😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: