FOTO – BERITA : Katy Perry Cium Pria Indonesia saat Konser

Katy Perry mengguncang Indonesia, tepatnya di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/1) malam.

Ribuan penonton seakan tersihir oleh suara magis dan hentakan musik dari wanita asal Amerika Serikat ini.

Indonesia terpilih menjadi Negara Asia pertama dalam Rangkaian konser The California Dream Tour 2012 ini. Antusias para Katy Cats begitu besar. Terlihat dari jumlah tiket yang terjual, mulai dari harga Rp650 ribu hingga Rp2,7 juta, telah terjual habis beberapa pekan sebelum konser. Sedari siang pun kawasan SICC pun sudah dipenuhi oleh para Katy Cats dari seluruh daerah di Indonesia. Mereka kian bersemangat, saat gerbang dibuka pukul 6 sore.

“Katy, Katy, Katy!” Seru ribuan penonton tidak sabar. Tepat pukul 21.00 Konser dimulai. Layar besar berwarna pink dibuka. Histeria para fans beratnya membahana. Katy dengan dress putih ketat dihiasi pernak-penik lolipop berwarna merah lengkap dengan sarung tangan merah dengan highells merah, muncul dari balik panggung. Teenage Dream menjadi pembuka konser.

“I’m finnaly Here Jakarta, Ini pertama kali saya ke Indonesia dan sekarang siapa yang siapp berpesta?!” seru penyanyi yang meraih Best Life Performance Female People’s Choice 2012 ini saat membuka konser, membuat Katy Cats semakin histeris.

Wanita kelahiran 25 Oktober 1984 ini tampil cantik bagai barbie dengan busana menarik dengan rambut hitam ikalnya yang digerai. Rangkaian lagu-lagu hits dari album “Tennage Dream”, California, hit single E.T, I kiss a Girl, dan lainnya dimainkan memanjakan para Katy Cats.

Sementara itu, terdapat kejadian yang sangat menarik ditengah-tengah Konser Katy Perry berlangsung.

Cium cowok Indonesia

Terdapat momen dimana Katy Perry mengajak penonton untuk naik ke atas panggung.

“Saya mencari teman pria Indonesia yang akan saya ajak ke atas panggung. Tapi maaf saya ingin yang tak mengenakkan kaos,” tutur Katy Perry di tengah konser yang sedang berlangsung, Kamis, 19 Januari 2012.

Banyak pria yang menginginkan ajakan Katy tersebut. Namun Katy memilih satu pria yang berada di kelas festival. Saat pria berusia 21 tahun itu naik dengan telanjang dada tersebut membuat Katy terlihat sedikit nakal.

Katy pun lantas menggerayangi tubuh pria yang diketahui bernama Adri itu. Bahkan Katy sempat menanyakan tato yang menghiasi tubuh pria itu. Saat itu juga Katy langsung menempelkan bibirnya ke pipi penggemarnya tersebut.

Penonton yang lain pun sontak tak terima dan kaget dengan aksi Katy Perry. Semua pun berteriak histeris seperti iri. Adri pun semakin membuat iri penonton lainnya. Dia lantas mengeluarkan kamera yang dibawanya dan berfoto dengan Katy dengan gaya mencium pipi wanita asal California tersebut.

Tak sekali Adri mencium Katy. Tiga kali dia menciumnya seraya mengabadikannya melalui kamera. Dan Adri pun turun ke panggung dengan wajah yang membuat ribuan penonton sangat iri.

Konser pun dilanjutkan dengan lagi I Kissed A Girl. Di saat itu juga Katy berkata dia merasa sangat seksi dibalut dengan gaun panjang berwarna merah yang memiliki belahan baju hingga memperlihatkan bagian pahanya tersebut.

damn! I’m very jealous of that guy😆

source : tempointeraktif, mediaindonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: