Cheat / Password Age of Empires IV

https://i1.wp.com/ilearn.amorphous.net/wp-content/uploads/2009/11/ageofempires.jpg

Berikut ini beberapa cheat yang bisa anda gunakan saat bermain Age of Empires IV.

NB :

*. masukkan cheat saat anda dalam mode bermain -> Tekan Enter -> Ketik Cheat yang anda inginkan -> Enter

*. Untuk Mobil (cobra) dan Pasukan bunuh diri (saboteur) hanya bisa muncul melalui Town Centre.

Berikut cheat-cheat yang saya tah, jika mungkin ada kekurangan mohondiberi saran ataupun kritik di kolom Komentar dibawah :

1000 Daging (meat) :

cheese steak jimmy’s

1000 Emas (gold) :

robin hood

1000 Batu (stone) :

rock on

1000 Kayu (wood) :

lumberjack

Mobil (cobra) :

how do you turn this on

Pasukan Bunuh Diri (saboteur) :

to smithereens

Bangun Cepat (fast build) :

aegis

Lihat Semua Wilayah (reveal map) :

marco

Hilangkan Kabut (remove shadow) :

polo

Mengontrol Hewan (control nature) :

natural wonders

tips : jika anda ingin mengetik / memasukkan cheat dengan cepat, berikut cara2nya :

1. blok tulisan cheat yang anda inginkan.

2. klik kanan -> Copy -> Enter

3. Enter -> Ctrl+V

4. Enter -> Ctrl +V

dan begitu seterusnya ..

9 Tanggapan

  1. gue baru tahu ada AoE IV.. selama ini masih maen yang ketiga aja😛

  2. yang ke 5 udh ad ga seh?

  3. gue mah biasanya maen yg ke 4 enk pake cheat tpi gw pngen coba yg baro

  4. inimah yang ke dua……………………………………………………………………………………..

  5. age of empires aku tidak bisa diinstal dikomputer q, tapi kok dengan komputer lain bisa ya ??? tolong pencerahannya

  6. @all : kenapa msih pke cheat sich low brani gak pke jja bisa kok

    @yang posting : lebih cepat lagi jika alt+t -> masukin cheat -> lalu shift+home -> lalu than ctrl smbil bergantian menekan enter and V

    @kapan kapan e-mail aku and anti kita duel yach !!!

  7. nich e-mail saya mcartentz@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

