PSX Emulator Cheater ( PEC ) Free Download

Langsung aja gan .. nih :

Download [pec] here (1,27 MB)

Maaf kalau sebelumnya artikel ini tidak menyertakan Tutorial / Cara pemakaian. So, Berikut Tutorialnya :

1. Install dulu PCEnya. Ikutin aja petunjuknya, klo ada diminta lokasi pluginsnya ePSXe, browse aja, sesuai dimana kamu naroh folder ePSXenya.

2. Buka Program PCE nya. Kamu akan menemukan Jendela seperti ini:

3. Coba cek ada nggak, game yang kamu mau pake codenya disitu, klo ada di ceklist aja code yang kamu mau pake:

4. Klo nggak ada, bisa kamu tambahin sendiri koq
Caranya? Klik File –> Userdatabase atau pencet F3 aja, entar kamu temukan jendela kayak gini:

5. buat nambahin codenya ikutin langkah2 dalam gambar ini, deh (Baca Notenya juga!!!) :

6. Di cek list code yang mau kalian pake abis tuh klik OK:

7. Bakalan nongol jendela begini, klik Yes aja:


8. Klik Send Cheats to Plugins:

9. Entar bakalan nongol jendela kayak gini, Ingat JANGAN DI CLOSE!!! :

10. Abis itu baru jalanin deh ePSXe-nya.

10 Tanggapan

  1. makasih gan buat link pecnya😀

  2. Gan cara makenya gmna??
    kirim ya ke email awak…
    kan dah da tuh..
    TQ gan…

  3. untuk harvestmoon BTN kodenya apa aja ???

  4. untuk legend of legaia ixa gx?

    • bisa saja ..
      cari saja codenya disitu.

      kalau tidak ada ..
      coba anda tambahkan sendiri kode gamesharknya ke PEC (kode gameshark dapat dengan mudah didapat di mbah google)
      😀

  5. hatur nuhun bwt pecnya,mau coba nih🙂

  6. klo harvest moon BTN cheat codenya apa???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: